Minggu, 21 Mei 2017

WannaCry Ransomware Virus Is a Globalist False Flag Attack On Bitcoin


Pada kesempatan kali ini saya akan mengulas sebuah video dari youtube yang berjudul "WannaCry Ransomware virus is a Globalist False Flag Attack On Bitcoin. Video yang berdurasi 4:45 menit yang dipublikasikan oleh channel The Dollar Vigilante ini sudah dilihat lebih dari 20 ribu orang sejak tayang pada tanggal 18 May 2017. Video tersebut bisa diakses di https://youtu.be/Y59JCXc0o2k .

Video ini membahas tentang virus WannaCry Ransomware yang sedang menjadi sebuah isu panas, karena WannaCry Ransomware adalah sebuah virus mematikan yang dapat menyerang komputer manapun ditambah lagi WannaCry meminta tebusan untuk membuka komputer yang terkena virus ini dan pembayaran itu dilakukan dengan BitCoin sebuah cryptocurrency. Video ini mengatakan bahwa virus wannaCry merupakan sebuah tipu muslihat yang bertujuan untuk menjatuhkan reputasi dari bitcoin karena dari tahun ke tahun harga bitcoin selalu mengalami kenaikan. Video tersebut mengatakan bahwa central bank dan pemerintah besar ketakutan jika dimasa depan mata uang yang digunakan oleh rakyatnya akan digantikan oleh cryptocurrency sehingga mereka berusaha untuk menjatuhkan reputasi cryptocurrency seperti bitcoin.

Menurut saya, video ini cukup menarik karena video ini membahas tentang potensi perkembangan mata uang cryptocurrency misalnya bitcoin yang sangat cepat. Bahkan pemerintah besar dan bank-bank central mulai ketakutan melihat ancaman cryptocurrency yang bisa menggantikan mata uang negara menjadi mata uang bitcoin secara global, karena terlalu ketakutan banyak pihak yang mencoba menjtuhkan reputasi dari cryptocurrency ini akan tetapi usaha mereka sia-sia. Karena mata uang cryptocurrency nyatanya selalu berkembang dari tahun ke tahun.

Github Account : FaisalRizky
Url ulasan : https://myinretrospectblog.blogspot.co.id/2017/05/wannacry-ransomware-virus-is-globalist.html
Url Video : https://youtu.be/Y59JCXc0o2k
Author Video : The Dollar Vigilante
Pemetaan : Week02
Revisi Pertama : 21 Mei 2017
Revisi Terakhir:  21 Mei 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar